Blackberry Passport Dallas Silver

Rp 7.197.000
Type : Blackberry Passport Dallas - 32GB - Silver
Garansi Resmi : 12 bulan

HP Blackberry Passport Dallas Silver :

Spesifikasi Blackberry Passport Dallas : Layar sentuh lebar, Media internal 32 GB support Micro SD up to, 128 GB, Kamera 13 MP, Blackberry OS 10.3.

Device terbaru dari Blackberry dengan design paling invovatif dan spesifikasi hardware terbaik, mengusung layar terbaik dengan lebar 4.5 x 4.5 inchi yang memberikan pengalaman mobilitas tiada batas.
Layar sentuh Blackberry Passport Dallas
BlackBerry Passport Dallas memiliki layar sentuh besar yang memberikan pengalaman melihat dan membaca menakjubkan, memberi Anda visi yang lebih luas untuk mengekspresikan kemampuan Anda. Dirancang untuk penjelajahan web, membaca, mengedit, dan pengalaman melihat peta yang lebih baik.
Baca semua isi email tanpa harus menggulir agar dapat merespons lebih cepatLihat halaman web desktop secara penuh di layar AndaLihat semua detail pada peta untuk menemukan tujuan Anda lebih cepatLihat serta edit presentasi dan dokumen secara langsung

Keyboard sentuh baru
BlackBerry Passport membawa keyboard kami yang khas ke tingkat berikutnya. Keyboard fisik memberi akurasi mengetik yang lebih baik dan memberi Anda layar yang lebih besar untuk melihat. Keyboard ini juga berfungsi melalui sentuhan, sehingga Anda dapat melakukan banyak fungsi secara langsung pada keyboard. Begitu responsif terhadap sentuhan sehingga Anda dapat menggulir halaman web, flick, mengetik atau menggeser di sepanjang tombol untuk memindahkan kursor. Hanya BlackBerry yang dapat memberikan keyboard yang diciptakan dengan sempurna dan membuatnya jadi lebih baik.
Asisten pribadi Anda
BlackBerry® Assistant memungkinkan Anda untuk mengelola email, kontak, kalender, dan fitur BlackBerry 10 lainnya melalui perintah suara dan teks. Aplikasi ini membantu Anda menjalankan berbagai tugas dengan cepat seperti menanggapi email penting, menjadwalkan rapat, atau mendapatkan petunjuk arah.

BlackBerry Assistant cukup cerdas untuk merespons Anda berdasarkan situasi Anda. Bicaralah sesukanya dan aplikasi ini akan merespons dengan semestinya. Ketik satu pertanyaan dan aplikasi ini akan menanggapi dengan informasi pada layar. Saat Anda terhubung dengan Bluetooth di mobil, aplikasi ini tahu Anda tidak bisa melihat layar dan akan berinteraksi dengan Anda tanpa harus memakai mata dan tangan.
Panggilan telepon terasa lebih nyata
Panggilan telepon di BlackBerry® Passport Dallas adalah inovasi terbaik dalam teknologi percakapan langsung. Disertai dengan speaker yang handal dan sistem mikrofon quad. BlackBerry® Natural Sound Technology didesain untuk beradaptasi dengan Wi-Fi® dan suara panggilan seluler berdasarkan posisi telepon dan suara pada latar belakang. Hasilnya adalah kualitas suara tak tertandingi yang membuat Anda seperti berada di ruangan yang sama meski jarak Anda berjauhan.

Jual HP Blackberry : Blackberry Passport - 32GB - Resmi - Black

Labels: ,